Sabtu, 30 Oktober 2010

BAAK ONLINE

TUGAS STUDENTSITE

I.BAAK ONLINE

Pengertian
        BAAK adalah biro yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar-mengajar di UNIVERSITAS GUNADARMA  dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA. Dalam BAAK juga terdapat bagian - bagian yang terdiri dari :
  • BAAK Fakultas ( Fakultas Ilmu Komputer,Ekonomi,Teknologi Industri,Tehnik sipil dan perencanaan,Psikologi,Sastra )
  • Bagian Ujian Semester dan Bank Soal
  • Bagiaan Koordinasi Perkuliahan ( Sub Bagian Jadwal Kuliah, Sub Bagian Koordinasi Mata Kuliah dan Penasihat Akademik dan Sub Bagian Penghubung dan Pendamping Dosen ) 
  • Bagian Monitoring Kuliah ( Sub Bagian Monitoring Kehadiran Dosen dan Sub Bagian Monitoring Kehadiran Mahasiswa )


Fitur-Fitur yang ada dalam BAAK adalah:
  • Home tampilan layanan utama yang berisi Kalender Akademik,Jadwal Akademik,dan Info Mahasiswa,Info Pelayanan,News,dan Jadwal Pelayanan di Loket BAAK 1-8 yang bisa membantu para mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA untuk melihat jadwal - jadwal mata kuliah atau pun mencari nama dan kelas mahasiswa dan bisa melihat pengumuman apa saja yang ter-update saat ini.
  • Tentang BAAK layanan yang berisi tentang info BAAK seperti Profil BAAK,Struktur BAAK,dan Lokasi BAAK.
  • FAQ layanan untuk bertanya seputar BAAK dan semua pertanyaan tentang kegiatan - kegiatan mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA.contohnya seperti pertanyaan tentang ujian,apa itu BAAK,dan lain sebagainya yang ingin mahasiswa ketahui.
  • Situs SAP layanan untuk mengetahui tentang Satuan Acara Perkuliahan bagi mahasiswa UNIVERSITAS GUNADARMA.
  • Buku Pedoman layanan yang berisi tentang berbagai buku pedoman seperti: Buku Pedoman Penyusunan Silabus,Buku Pedoman Penyusunan SAP,Buku Pedoman Proses Belajar dan Mengajar,Buku Pedoman PA dan Walikelas,Buku Pedoman Kemajuan Belajar,Buku Pedoman Tata Krama Dosen,dan Buku Pedoman Tata Krama Mahasiswa.
  • Situs Jurusan layanan yang berisi tentang situs jurusan semua fakultas seperti fakultas Ilmu Komputer,Ekonomi,Teknologi Industri,Teknik Sipil dan Perencanaan,Psikologi,Sastra dan Diploma.

KELEBIHAN :
A. Dapat memberitahu dengan cepat kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi tentang jadwal - jadwal kuliah,info ter-update saat ini dan bisa untuk mencari kelas dan NPM mahasiswa melalui Info Mahasiswa.
B. Dapat mengetahui tentang SAP melalui Situs SAP
C. Dapat bertanya pada layanan FAQ
KEKURANGAN :
Selama saya melihat BAAK ini masih belum terlihat kekurangannya,jadi menurut saya tidak ada kekuranganya.

SITUS http://baak.gunadarma.ac.id














Tidak ada komentar:

Posting Komentar